Tips Cara Sehat Ala Anak Kosan Tapi Murah

Berani Hemat

Sampurasun kasadayana, hallo teman-teman ku yang jauh disana, kali ini izinkan saya untuk sedikit berbagi tips bagaimana caranya kita tetap sehat meskipun status kita jauh dari perhatian orang tua, seperti mungkin kuliah jauh dan harus ngekos, kerja jauh atau mungkin memang diusir sama orang tua kalian masing-masing!!.

Bicara tentang anak kosan, sudah tidak aneh lagi kalau kita harus pandai-pandainya mengelola keuangan kita supaya cukup sampai batas waktu yang ditentukan. Oleh karena hal itu, mau tidak mau kita harus menahan keinginan kita untuk belanja poya-poya, jalan-jalan, nelaktir teman dan hal lainnya demi menyambung hidup kita selama satu bulan. Tindakan mengirit uang juga menjadikan kita harus memilih makanan yang murah, instan, dan mungkin sederhana yang pada akhirnya itu mengganggu sistem kesehatan kita karena kurang asupan makanan bergizi. Tentu hal itu akan menghambat aktivitas belajar kita dong!!. Nah dalam kesempatan ini izinkan saya untuk membagi tips agar kalian tetap sehat dan tentu uang irit.

Berikut ini adalah tipsnya kawan:

  • Pagi-pagi minum Energen biar gak lapar Rp. 1500
  • Siang minum Okky Jelly Drink, buat penunda lapar Rp. 1000
  • Malamnya minum Promag, biar gak sakit perut Rp. 500

Nah gimana kawan, cocokkan buat kalian yang ingin hidup hemat dan sehat selama menjadi anak kosan!!, kalian hanya membutuhkan pengeluaran : Rp. 3000/hari

Rp. 3000 X 30 :  Rp. 90.000/bulan saja.

  • Ok mungkin itu saja tips yang bisa saya berikan di kesempatan kali ini, selamat mencoba ya!!!!! Semoga bermanfaat.

 

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment